Monday, May 6, 2013

'Satria Injeksi? Tunggu Saatnya'

Jakarta - Era motor injeksi sudah di depan mata. Produsen motor Suzuki kini telah memiliki dua motor injeksi di Indonesia, nex dan Shooter. Suzuki pun berjanji di masa depan Satria akan pula dipasangi sistem injeksi.

Presiden Direktur PT PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Akira Utsumi memaparkan kalau bila tiba waktunya, Suzuki pasti akan mengaplikasi sistem injeksi di hyperunderbone milik mereka ini.

"Pasti, pasti kita akan aplikasi juga di Satria. Tapi kapan waktunya, kami belum bisa kasih tahu," kata Utsumi.

Saat ini, Suzuki Satria merupakan penyumbang terbesar penjualan Suzuki di Indonesia. Dari 101.764 motor yang dijual Suzuki pada periode Januari-Maret, Satria menyumbang 60.250 unit diantaranya, atau lebih dari setengah penjualan Suzuki di INdonesia.

Sekarang ini Satria menggendong mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM.

Performa berkendara Satria F150 semakin mantap didukung dengan rem cakram depan diameter lebar dan rem cakram belakang yang mumpuni di tambah dengan suspensi monoshock link type semakin mantap untuk melibas tikungan di segala tingkat kecepatan.

Pengendara juga bisa memilih mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment