Thursday, May 2, 2013

Jeep Defender LXV Edisi 65 Tahun Land Rover

Jeep Defender LXV Edisi 65 Tahun Land Rover London - Anda pecinta Jeep Land Rover Defender. Ada baiknya tunggu model Defender LXV yang akan diluncurkan akhir 2013. Sebelum resmi diluncuran, pabrikan Land Rover akan mengumumkan harga edisi spesial Defender LXV Agustus 2013.

Land Rover Defender LXV adalah edisi spesial menyambut hari ulang tahun Land Rover ke-65 tahun. Perayaan hari jadi Land Rover itu sendiri akan dilakukan di Packington Estate, dekat Solihull, Inggris.

Di balik bodi kokoh Defender LXV tersemat mesin kapasitas 2.200cc diesel yang dikawinkan transmisi 6 percepatan manual. Mesin tersebut juga digunakan pada mode Defender standar yang memiliki tenaga 122 Ps dan 360 Nm.

Kendati mesin sama, desain bodi Defender LXV dibuat agak berbeda dari versi standarnya. Land Rover menggunakan 5 gaya berbeda pada desain bodi Land Rover Defender LXV dilansir carsuk, Jumat (3/5/2013).

Land Rover Defender LXV dipercantik dengan banyanknya lencana LXV, mulai dari belakang, samping dan interior. Jok kulit penuh dengan jahitan kontras orany
Pelek juga tampil beda dengan gaya yang terkesan lebih tangguh.

Dilansir carsuk, Rabu (1/5/2013) Jeep ini cuam tersedia 2 warna Santorini Black dan Fuji White cat abu-abu di atap, gril dan di sekitar lampu depan. Kabarnya kendaraan untuk medan offroad ini cuma diproduksii sebanyak 65 unit saja dengan banderol kisaran Rp 400 jutaan.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment