Thursday, May 2, 2013

Total Kenalkan 5 Oli Khusus Sepeda Motor

Total Kenalkan 5 Oli Khusus Sepeda Motor Jakarta - PT Total Oil Indonesia (TOI) memperkenalkan 5 pelumas terbaru khusus untuk sepeda motor Hi-PERF di Indonesia. Diformulasikan secara khusus menggunakan teknologi tertinggi dan memiliki zat adiktif terbaik, Total yakin Hi-PERF akan diterima baik dipasar sepeda motor Indonesia yang terus meningkat penjualannya.

Managing Director dan CEO PT Total Oil Indonesia, Emmanuel Dujeu saat peluncuran di SPBU Total PS. Minggu Jakarta memaparkan kalau Indonesia adalah negara besar dan masih sangat potensial.

"Ini negara besar, dan banyak yang harus dilakukan Total di sini. Saya sangat bahagia bisa memperkenalkan 5 oil Total khusus sepeda motor disini. Sebelum kami memperkenalkan oli ini kami telah melakukan penelitian dilapangan, dan kami memberikan sesuai kebutuhan anda," kata Emmanuel, Kamis (2/5/2013).

Total memperkenalkan 5 varian oli khusus motor di Indonesia, telah melalui tahap pengujian di lab Total Oil yang berada di Perancis dan India. Dan Total memastikan oli yang mereka perkenalkan di Indonesia memiliki kualitas yang sama seperti oli Total yang ada di dunia.

"Oli kami telah mensponsori berbagai event seperti F1 pada Lotus dan ajang WRC. Dimana kerjasama ini telah kami bangun lama, begitu juga dengan sepeda motor kami memberikan yang terbaik. Dan kami memperkenalkan langsung 5 produk, untuk semua varian motor," katanya.

Berikut daftar harga oli Total Hi-PERF di Indonesia.

a. Hi-PERT 4T Racing (10W50 1 L Fully Synthetic): Rp 97.500
b. Hi-PERT 4T Sport+ (10W40 1 L Semi Synthetic ): Rp 45.000
c. Hi-PERT 4T Scooter (20W40 0,8 L Pemium Multi-Grade): Rp Rp 28.500
d. Hi-PERT 4T Super Plus (20W50 0,8 L): Rp 30.000
e. Hi-PERT 2T Spesial : Rp 26.000

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment