Monday, May 20, 2013

Kakek Ini Konsumen Setia Jaguar

Kakek Ini Konsumen Setia Jaguar Nottinghamshire - Gila merek. Mungkin itulah kata yang tepat untuk kakek yang satu ini. Bagaimana tidak, sejak tahun 1960 Barry Moore setia dengan merek Jaguar. Dia sudah membeli 47 mobil Jaguar. Itu berarti jika dirata-ratakan hampir setiap tahun dia membeli 1 unit Jaguar.

Kakek yang merupaka warga Nottinghamshire, Inggris ini masih ingat ketika dia pertama kali membeli sebuah Jaguar Mark 7 Saloon di 1960 silam.

Mobil itu membuatnya jatuh cinta. Al hasil, sampai 53 tahun kemudian, Jaguar masih menjadi pilihannya. Dan minggu lalu, kakek berusia 74 tahun ini membeli Jaguar terbaru, F-Type.

Setelah mengetesnya, Moore mengatakan kalau mobil bermesin 3-liter dengan supercharged yang mampu memperlihatakan tenaga hingga 380 hp ini merupakan salah satu mobil terbaik Jaguar.

"Aku pernah mencoba banyak mobil selama bertahun-tahun. Aku mencoba Mercedes, BMW dan Audi tapi selalu kembali ke Jaguar," katanya seperti detikOto kutip dari Daily Mail.

"Mereka selalu menjadi perpaduan antara mobil kencang dan handling yang bagus serta kualitas dan interior tradisional," lugasnya.

Setelah berpuluh tahun, sudah puluhan mobil Jaguar dari berbagai model dimiliki oleh Moore. Namun, masih sulit baginya untuk memilih apa mobil Jaguar terbaik sebab menurutnya tiap mobil punya kisah dan keunggulan masing-masing.

"Satu-satunya yang saya tidak begitu tertarik adalah Saloon XJ yang dipakai oleh Perdana Menteri," akunya.

Kecintaan Moore pada Jaguar pun hingga kini masih sangat tinggi. Dan meski Jaguar kini telah dibeli oleh Tata Motors yang merupakan pabrikan India, kecintaannya tidak memudar.

"Ini adalah ikon Inggris," tuntasnya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment