Monday, May 20, 2013

Yamaha: Jangan Sampai Terseret Geng Motor

Yamaha: Jangan Sampai Terseret Geng Motor Jakarta - Ulah geng motor seperti belum surut membuat masyarakat resah. Berbagai aksi kekerasan geng motor masih kerap terjadi seperti yang terjadi di Pekanbaru. Bercermin pada aksi anarkis geng motor, Yamaha pun meminta pengguna Yamaha jangan sampai terlibat ke dalam aksi geng motor.

"Yamaha komitmen dekat dengan komunitas, apalagi ada yang baru YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Kalau misalnya ada geng motor, kita himbau anak motor Yamaha jangan terserat ke situ," kata General Manager & Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo di Jakarta.

Menurut Eko, pengguna Yamaha lebih baik terlibat ke dalam komunitas atau klub resmi di bawah YRFI dimana kerap melakukan aksi sosial demi kepentingan bersama.

Yamaha selaku pemegang merek motor asal Jepang itu pun tidak bisa berbuat lebih jauh dan sebatas memberikan pengajaran tentang safety riding dan memberikan wadah agar pengguna motor Yamaha bisa melakukan aksi sosial.

Di sisi lain, Yamaha Indonesia juga hanya bisa menghimbau kepada pengguna motor Yamaha agar berbuat baik di jalan dan tidak semena-mena.

Selama ini lanjut Eko, Yamaha Indonesia serta Kepolisan dan komunitas serta klub motor Yamaha sering duduk bareng dan membahas, dimana salah satu isinya tentang isu keselamatan di jalan. Tidak seperti geng motor yang kerap berbuat onar.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment