Friday, May 24, 2013

'Masyarakat Perlu Tahu Soal Mobil Nasional'

Jakarta - Minimnya pengetahuan masyarakat mengenai mobil nasional (mobnas) membuat produsen seperti PT Fin Komodo Teknologi terus mensosialisasikannya.

Kali ini pameran IndoAutomotive 2013 yang dipilih untuk mengedukasi masyarakat mengenai mobil nasional. Melalui ajang ini PT Fin Komodo memamerkan mobil hasil karyanya yakni Komodo. Alhasil mobil ini selalu menarik perhatian pengunjung.

Presiden Direktur PT Fin Komodo Ibnu Susulo mengatakan, ajang ini dipilihnya karena merupakan event tahunan dan sekaligus untuk memamerkan dan mengedukasikan kepada masyarakat bahwa Indonesia punya potensi yang besar dalam membuat mobil nasional.

"Meski ini pameran rutin kita tidak ada bosannya untuk mengedukasi masyarakat," kata Ibnu saat ditemui detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013).

Dengan adanya mobil nasional dan pameran seperti ini harapannya, lanjut Ibnu ingin kalau Indonesia itu punya jati diri sendiri. "Kita belum pernah punya budaya Indonesia terutama di dunia teknologi," harapannya.

Mobil nasional yang dipamerkan Ibnu di ajang ini yakni mobnas Fin Komodo. Tak jarang pengunjung yang datang selalu menyempatkan ke booth PT Fin Komodo Teknologi untuk bertanya-tanya seputaran mobil nasionalnya ini.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment