Friday, May 24, 2013

Power Bank Ini Bisa Nyalakan Aki Mobil yang Soak

Power Bank Ini Bisa Nyalakan Aki Mobil yang Soak Jakarta - Anda mengenal power bank itu pasti sebagai penyelamat saat baterai gadget seperti handphone, MP3 Player, dan sejenisnya mulai melemah. Lain halnya dengan power bank yang ditawarkan oleh Nawilis. Apa hubungannya Nawilis yang dikenal sebagai ahli spooring dan balancing ini menjual power bank?

Customer Service Nawilis Spooring, Balancing Specialist, Deka menuturkan kalau powerbank yang dijualnya ini berbeda dengan power bank yang ada di pasaran. Apa bedanya?

"Selain bisa digunakan untuk ngecas gadget, power bank ini juga fungsinya bisa untuk jumper saat aki mobil Anda soak," ungkap Deka saat ditemui detikOto di pameran IndoAutomotive di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013).

Lalu berapa kekuatan dari powerbank ini? Menurut Deka kekuatannya yakni mencapai 12.000 mAh dan bisa untuk aki mobil apa saja. Dari penelusuran di internet, dengan kapasitas segitu bisa dipakai sebagai jumper aki mobil sebanyak 20 kali.

Power bank yang bernama Power ResQ ini hanya dijual di bengkel Nawilis dengan harga Rp 2 juta saja. "Hari ini ada diskon 5 persen tapi kalau mau beli langsung ke Nawilis-nya juga bisa kita tetap beri diskon 5 persen," pungkasnya.

Selain itu, jika power bank ini dalam kondisi penuh maka daya tahannya kalau tidak dipakai bisa mencapai 7 hari. Untuk pengecasannya itu sendiri juga tidak lama, Anda hanya membutuhkan waktu 1 jam saja.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment