Friday, May 24, 2013

Pasha 'Ungu' Semarakkan Bogor Bike Week

Pasha Bogor - Pasha 'Ungu' Semarakkan Bogor Bike Week

Vokalis band Ungu, Pasha, memiliki kegemaran mengendarai motor gede. Pasha bersama sekitar 2.500 pengendara motor gede dari berbagai klub moge se-Indonesia akan memadati jalur-jalur utama di Kota Bogor.

Rombongan moge merek Harley-Davidson dan merek lainnya tersebut akan berkeliling di sekitar Kebun Raya Bogor, Lanud Atang Senjaya hingga ke kawasan Bogor Nirwana Resident, Bogor Selatan, Kota Bogor pada 15-16 Juni 2013 mendatang.

Event tersebut merupakan salah satu promosi Kota Bogor sebagai Kota yang aman, nyaman dan damai.

"Kita ingin sampaikan kepada khalayak banyak tentang Kota Bogor. Sebagai orang Bogor, haram bagi saya kalau tidak ikut Bogor Bike Week 2013," ujar Pasha yang merupakan penasihat Bogor Bike Week dalam jumpa pers Bogor Bike Week 2013, di Bogor Nirwana Residence, Jumat (24/05/2013).

Event yang baru pertamakali diselenggarakan oleh HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) Bogor tersebut, merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bogor ke-531.

"Yang berpartisipasi bukan hanya moge dari merek Harley-Davidson, tapi dari berbagai merek dan komunitas bikers. Sementara ini, 10 bikers dari Korea dan China sudah konfirmasi kehadirannya," kata ketua HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) Bogor Teguh

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan total di jalan-jalan utama akibat rangkaian ribuan moge yang berpartisipasi dalam Bogor Bike Week 2013 tersebut, pihak penyelenggara akan melibatkan 150 polisi, Kopassus dan Pom AU dari Lanud Atang Sandjaya.

"Target kita 2.500 moge ikut acara ini. Jumlah itu belum ditambah dengan klub-klub motor kecil lainnya," tambahnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment