Wednesday, June 26, 2013

Bajaj Pulsar 200NS Bakal Usung ABS dan Injeksi

Bajaj Pulsar 200NS Bakal Usung ABS dan Injeksi Pune - Produsen motor Bajaj sedang menyiapkan model terbaru motor sport Pulsar 200NS yang dilengkapi dengan sistem injeksi dan sistem pengereman ABS (anti-lock braking sistem).

Saat ini motor Bajaj Pulsar 200NS terus digodok sebelum diluncurkan di beberapa pasar potensial. Rencana Bajaj Pulsar 200NS menggunakan ABS karena KTM Duke 200 sudah tersedia ABS di pasar motor Eropa dimana menjadi standar keselamatan motor di sana.

Begitu juga Bajaj. Kabarnya motor tersebut ditujukan pada pasar motor Eropa dan Amerika yang menjunjung tinggi fitur keselamatan pada setiap kendaraan.

Dilansir motorbeam Kamis (27/6/2013), namun seperti Bajaj Pulsar 200NS injeksi tidak akan tersedia di pasar motor India, mungkin hanya Pulsar 200NS ABS. Motor Bajaj Pulsar 200NS injeksi tersebut akan diekspor ke negara tetangga, meski tidak menyebutkan negara mana yang menjadi tujuan Bajaj.

Keinginan Bajaj tidak menyediakan Pulsar 200NS injeksi di India karena masyarakat India menilai fitur tersebut kurang mumpuni menghemat konsumsi BBM. Karena itu masyarakat di sana relatif lebih banyak menggunakan motor karburator.

Bajaj Auto memilih Pulsar 200NS karburator dan 3 busi sebagai penghemat BBM di India.


(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment