Wednesday, June 26, 2013

Mazda CX-5 2.500cc Dijual Mulai Rp 412 Juta

Mazda CX-5 2.500cc Dijual Mulai Rp 412 Juta Jakarta - Generasi terbaru dari compact crossover SUV New Mazda CX-5 2.5L resmi mengaspal di Indonesia. Untuk urusan mesin masih mengadopsi secara penuh inovasi teknologi terkini Mazda, Skyactiv Technology.

Untuk harganya ini sendiri New Mazda CX-5 terbagi dalam beberapa tipe seperti CX-5 Touring 2.5 liter dijual Rp 412 juta, CX-5 Grand Touring 2.5 liter dijual Rp 431 juta. Dan ada juga yang tipe Soul Red dengan harga yang berbeda, untuk Touring 2.5 dijual 415 juta dan tipe Grand Touring-nya Rp 434 juta.

Kini Mazda CX-5 semakin bertenaga dibanding generasi sebelumnya karena dilengkapi dengan mesin Skyactive-G 2.5. CX-5 juga dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru dari mazda, i-Activsense Technology yang memaksimalkan komponen Active Safety dari kendaraan.

"New Mazda CX-5 2.5 liter merupakan penyempurnaan dari yang generasi pertama CX-5 setahun lalu. Kami selalu percaya bahwa kendaraan yang sempurna dengan tenaga dan torsi yang lebih tinggi lagi serta efisiensi penggunaan bahan bakar yang lebih baik," ujar Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue di sela peluncuran CX-5 di Parkit, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Dari segi desain Mazda CX-5 ini memiliki desain khas Mazda yakni Kodo-Soil of Motion yang menghadirkan sensasi dan dinamika berkendara terbaik untuk pengemudi dan penumpang.

Mazda CX-5 terbaru ini juga sudah mengadopsi sistem i-Stop dimana teknologi ini secara otomatis menyalakan dan mematikan mesin ketika kendaraan sedang tidak bergerak agar dapat memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Urusan warna tersedia 3 warna baru seperti Soul Red Metallic, meteor Gray dan Jet Black dan juga 3 warna yang sudah ada di generasi sebelumnya seperti Sky Blue Mica, Chrystal White Pearl Mica dan Alumunium Metallic.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment