Wednesday, June 26, 2013

Anak Muda Korban Kebiasaan Berkendara yang Salah

Anak Muda Korban Kebiasaan Berkendara yang Salah Surabaya - Kalangan remaja merupakan kalangan yang rawan mengalami kecelakaan saat berkendara. Salah satu penyebabnya adalah kebiasaan berkendara yang jelek.

"Banyak generasi muda saat ini yang menjadi korban kecelakaan akibat sikap dan kebiasaan yang salah selama berkendara. Kami ingin mengedukasi mereka agar kedepannya mereka bisa memberikan contoh berkendara yang lebih baik bagi generasi selanjutnya," ujar PR Manager General Motors Indonesia Adhitya Zainuddin dalam siaran pers, Kamis (27/6/2013).

Dia menuturkan keamanan adalah prioritas utama diatas segalanya, dan hal ini berlaku bagi siapa pun yang akan menggunakan produk Chevrolet tanpa terkecuali, lanjut Adhitya.

Untuk itulah PT. General Motors Indonesia (GMI) sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia menggelar acara Aman Berkendara untuk anak muda di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Universitas Brawijaya (UNBRAW) Malang pada tanggal 26 Juni 2013.

Acara ini diselenggarakan atas dasar komitmen GM Indonesia memberikan edukasi kepada generasi muda serta keprihatinan terhadap tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

Chevrolet mengajak Moreno Soeprapto, pembalap mobil nasional Indonesia yang saat ini terafiliasi dengan ‘Sentul Driving Course’, untuk ikut memberikan tips-tips berkendara yang aman bagi para mahasiswa.

"Sebagai pebalap saya tetap berkendara dengan aman di jalan raya. Dengan mengusung slogan 'keamanan berkendara dimulai dari keselamatan diri sendiri', diharapkan para pengguna jalan bisa meningkatkan kualitas mengemudi mereka dan bisa mengurangi angka kecelakaan," ujar Moreno.

Dalam rangkaian kunjungan PT General Motors Indonesia ke Surabaya dan Malang, Chevrolet juga menggelar Media Test Drive Chevrolet Spin. Spin merupakan kendaraan jenis compact MPV pertama yang ditawarkan General Motors Indonesia dan diproduksi di pabrik GM di Pondok Ungu Bekasi.

(ddn/ikh)

0 comments:

Post a Comment