Monday, June 10, 2013

Di Indonesia, Benelli Fokus pada Motor Gede

Di Indonesia, Benelli Fokus pada Motor Gede Jakarta - Benelli resmi berkecimpung di ranah industri sepeda motor Tanah Air. Melalui PT Benelli Motor Indonesia (BMI) maka fokus utama penjualannya yakni ingin mengutamakan atau memfokuskan kepada motor-motor gedenya (moge).

Hal itu dilontarkan langsung oleh Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra Dipi-Ing kepada wartawan, Senin (10/6/2013) malam di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Sebagai brand image di Indonesia kita akan fokuskan kepada motor besar kami," tegas Steven kepada wartawan.

Steven mengatakan hal ini dikarenakan untuk terus menjaga image Benelli. Kata Steven Benelli memang sudah dibeli oleh pabrikan asal China tapi quality control dan lain sebagainya tetap dilakukan oleh orang Italia langsung.

"Pasti nanti ada yang bertanya, pak Benelli bukannya sudah diambil alih oleh perusahan China, jawabannya betul secara kepemilikan, tapi secara trade mark 100 persen masih dipegang oleh Italia, katanya lagi.

Dan jika ada yang bertanya lagi kenapa produk motor gedenya dibanderol dengan harga yang cukup kompetitir?

"Kita semua coba menekan semua ongkos-ongkos maka dari itu kita lakukan CKD dan rakit disini (Citereup) jadi harganya bisa jauh lebih murah," pungkasnya.


(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment