Monday, June 10, 2013

Motor Asal Italia, Benelli Resmi Masuk Indonesia

Motor Asal Italia, Benelli Resmi Masuk Indonesia Jakarta - Pabrikan motor asal Italia, Benelli pertama kali menginjakan kakinya di Indonesia pada 2011 lalu. Dalam waktu kurang dari 2 tahun akhirnya Benelli resmi masuk pasar sepeda roda dua nasional melalui PT Benelli Motor Indonesia (BMI).

Peresmian BMI sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Benelli di Indonesia bertepatan dengan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Hari ini kami resmi menjadi ATPM Benelli untuk Indonesia. Dan sampai saat ini kami sudah memiliki 3 mail diler," kata Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra Dipi-Ing kepada wartawan, Senin malam.

Acara peresmian ini dihadiri juga oleh Duta Besar Italia, dan instansi-instansi pemerintah. Semuanya sama-sama menyaksikan prosesi Grand Opening.

Ke depannya, Steven berharap kalau Benelli dapat diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya yang menyukai motor bergaya Eropa karena Benelli memiliki DNA yang cukup kuat di Eropa.

"Dengan main diler yang kita punya akan semakin meningkatkan penjualan kita di Indonesia. Ditambah lagi kita sudah memiliki pabrik sendiri di Citereup, Bogor, Jawa Barat," pungkasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment