Monday, June 10, 2013

Diduga Stres, Wanita Tabrakkan Toyota Rush ke 4 Mobil di Bogor

Diduga Stres, Wanita Tabrakkan Toyota Rush ke 4 Mobil di Bogor Bogor - Kecelakaan beruntun terjadi di pertigaan Tugu Kujang, Bogor Tengah, Bogor. Pemicunya seorang wanita yang diduga stres. Ia menabrakkan Toyota Rush ke sejumlah mobil.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (10/6/2013). Pengemudi mobil Toyota Rush bernopol D 1770 BA melaju melawan arah. Brakk, mobilnya menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota.

"Pas lampu merah Tugu Kujang, mobil bukannya lurus tapi malah belok kanan ke arah Pasar Bogor. Padahal jalur itu kan satu arah dan nggak boleh masuk jalur itu. Dia banyak nabrak mobil disitu," kata Jajang, warga yang ditemui di sekitar Tugu Kujang, Bogor.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di Jalan Raya Pajajaran, sempat mengalami kemacetan panjang. Pasalnya, pengemudi wanita berkaos ungu tersebut menolak keluar dari mobilnya saat hendak dievakuasi oleh petugas kepolisian.

"Kita bicara pelan-pelan, akhirnya dia mau buka pintu mobilnya. Tapi pas mau diamankan, dia ngamuk-ngamuk jadi terpaksa kita borgol tangannya dan langsung kita bawa ke RS PMI," kata Kanit Patroli Polsek Bogor Tengah Iptu Heri Heriawan yang ditemui di RS PMI Bogor.

Hingga kini belum diketahui identitas wanita itu dan motifnya menabrakkan mobil ke mobil lainnya.

(try/ddn)

0 comments:

Post a Comment