Saturday, June 15, 2013

HDCI Chapter Bogor Resmi Dikukuhkan

HDCI Chapter Bogor Resmi Dikukuhkan Bogor - Pecinta motor gede (moge) Asal Amerika, Harley Davidson (HD) yang tergabung dalam satu komunitas yakni Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) baru saja meresmikan berdirinya salah satu chapter HDCI.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Bogor yang ke 531, HDCI pusat meresmikan HDCI Chapter Bogor di Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2013).

"Hari ini saya kukuhkan HDCI Chapter Bogor sebagai anggota resmi HDCI di Indonesia," kata Ketua Umum HDCI Nanan Sukarna di Bogor.

Sementara itu ketua HDCI Chapter Bogor, Bro Gumai mengatakan dengan resminya HDCI Chapter Bogor sebagai salah satu anggota pecinta Harley akan menjaga nama baik serta mengemban semua tugas yang akan diserahkan kepada HDCI Chapter Bogor dari HDCI Pusat.

"Kami siap menajaga nama baik HDCI di kota Bogor dan mengemban semua tugas serta memajukan Harley Davidson di Indonesia khususnya di kota Bogor," timpal Bro Gumai.

Ditambahkan, Walikota Bogor A Diani menuturkan kalau pemerintah kota Bogor juga siap untuk mendukung segala aktifitas yang berbai positif.

"Kami akan dukung semuanya asal semua itu bersifat positif. Ini juga untuk memajukan nama Bogor," tutupnya.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment