Sunday, July 28, 2013

Bensin Mahal, Penjualan Vespa Tetap Tinggi

Bensin Mahal, Penjualan Vespa Tetap Tinggi Jakarta - Berbeda dengan pabrikan motor lainnya, PT Piaggio Indonesia mengaku kalau penjualannya sama sekali tidak terpengaruh oleh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim mengatakan karena target marketnya beda dengan pabrikan motor lainnya, maka untuk penjualan Vespa di Indonesia tetap aman-aman saja.

"Dari segi target marketnya saja sudah berbeda, kebanyakan konsumen kami menengah keatas jadi mereka sama sekali tak mempermasalahkan masalah kenaikan BBM bersubsidi," kata wanita yang akrab disapa Pratiwi itu.

Pratiwi menjelaskan lebih dalam kalau gangguan-gangguan seperti kenaikan DP dan BBM bersubsidi memang tidak pernah terjadi dalam sejarah penjualan Vespa di Indonesia.

"Sejauh ini penjualan kita baik-baik saja. Memang secara tepatnya kami memang tidak bisa menyebutkan angka pastinya. Tapi memang cukup baik untuk tahun ini," katanya lagi.

Selain itu, penjualan Vespa di Indonesia juga memang sedang naik daun dikarenakan sekarang banyak komunitas-komunitas Vespa di hampir seluruh kota di Indonesia, terlebih juga saat Piaggio Indonesia meluncurkan jagoan-jagoannya seperti LX150, LX125 dan model-model lainnya yang selalu menjadi ikon sepeda motor Italia.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment