Sunday, July 28, 2013

Mercedes-Benz Pilih Perbanyak Hybrid

Mercedes-Benz Pilih Perbanyak Hybrid Jakarta - Pabrikan Jerman Mercedes-Benz mengungkap rencana mereka dalam beberapa tahun kedepan dengan siap memperbanyak line-up hybrid sebagai pilihan terbaru.

Dan setiap varian terbaru Mercedes-Benz ini bakal menemani laju dari E-Class dan S-Class. Seperti dikutip autoevolution, Senin(29/7/2013).

"Mercedes-Benz yang mengusung sistem hybrid memasuki tahap desain dan akan diterapkan dalam berbagai model," ujar Mercedes-Benz mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Dalam tahun-tahun mendatang sejalan dengan lahirnya model baru, maka akan ada banyak model hybrid terbaru dari Mercedes-Benz," tambahnya.

Memang hingga saat ini merek dengan logo palang segitiga ini belum mengumumkan secara rinci. Namun Mercy menambahkan bahwa varian hybrid dimasa mendatang akan menampilkan dengan empat silinder yang dikawinkan dengan mesin bensin V6 dan diesel.

Selain itu, Mercedes-Benz juga mengumumkan bahwa S500 baru plug-in hybrid akan diluncurkan pada tahun 2014, dengan mampu konsumsi bahan bakar hingga kurang dari empat liter per 100 kilometer. Dimana Sedan unggulan hybrid baru ini akan menampilkam diri pada ajang Frankfurt Motor Show pada bulan September mendatang.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment