Sunday, July 28, 2013

MINI Rilis Desain Terbaru yang Lebih Imut

MINI Rilis Desain Terbaru yang Lebih Imut Jakarta - MINI akhirnya berani membocorkan desain mobilnya yang terbaru. Sebelumnya MINI gerah karena pemberitaan wajah MINI terbaru itu bocor di dunia maya.

MINI memang cukup tenar dengan bentuk mobilnya yang unik dan imut. Dan itu sudah dibuktikan lewat beberapa desain yang sudah tersebar di beberapa pasar otomotif dunia.

Dan kali ini, pabrikan MINI membocorkan desain mobil terbarunya Mini Vision concept. Generasi terbaru MINI Cooper tersebut mengusung desain inovatif dan teknologi.

Mini Vision concept diperlihatkan dalam bentuk 3D dan ditampilkan di MINI Design@Home di Munich, Jerman.

Dilansir caradvice, Senin (29/7/2013) Mini Vision concept akan mengawali debut di Los Angeles Auto Show sebelumnya tersedia di diler-diler MINI di Australian pada pertengahan 2014.

Bagian eksterior depan dan belakang MINI terbaru terlihat lebih kekar dari sebelumnya. Mini Vision concept tetap menggunakan head lamp bulat yang dihiasi LED. Dan penampilan Mini Vision concept agak berbeda dengan grille terbaru dan terinspirasi dari mobil klasik MINI.

Bagian fender dibuat akan berotot. Sedangkan desain fender depan terbaru seperti menyatu dengan pilar A. Desain ini menambah semarak MINI Cooper generasi selanjutnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment