Sunday, July 28, 2013

Piaggio Belum Minat Bangun Pabrik di Indonesia

Piaggio Belum Minat Bangun Pabrik di Indonesia Jakarta - Sudah tak perlu diragukan lagi kalau pemilik dari skuter ikonik dunia, Vespa di Indonesia begitu loyal. Sudah banyak komunitas Vespa di Indonesia, baik itu Vespa baru ataupun lama semuanya tetap bersatu.

Penjualannya juga belakangan ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Apalagi saat beberapa model seperti LX150 dan S 150 menyapa Indonesia, pecinta Vespa langsung memburunya.

Dengan market yang cukup besar, apakah Piaggio ada niat untuk memproduksi Vespa di Indonesia?

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan kalau untuk dalam waktu dekat ini belum ada niat mendirikan pabrik di Indonesia. Karena saat ini sedang fokus kepada penjualan.

"Kesempatan itu selalu ada, dan ini merupakan keadaan yang positif tapi dalam waktu dekat ini belum ada rencana, kita fokus dulu pada pengenalan produk baru dan penjualan," ujar Marco.

Marco melanjutkan, dalam memutuskan untuk membangun pabrik di Indonesia, Piaggio masih sangat berhati-hati untuk memutuskannya karena market yang ada saat ini masih bisa tercover dari unit yang dikirim langsung dari Italia dan Vietnam.

"Sekarang lagi fokus ke market dan bagaimana caranya mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai brand Vespa yang terus semakin berkembang modern seiring perkembangan jaman," pungkasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment