Tuesday, July 16, 2013

Harga Lexus IS Tak Sampai Rp 1 Miliar

Harga Lexus IS Tak Sampai Rp 1 Miliar Jakarta - Pasar mobil premium Indonesia kembali ramai dengan hadirnya Lexus IS 250 dibanderol Rp 870 juta, Lexus IS 250 Luxury Rp 950 juta, dan Lexus IS 250 F-Sport Rp 950 juta on the road Jakarta.

Lexus IS tempil lebih dinamis nan atletis dan berkarakter gesit, tegas, performa tinggi, serta fun to drive.

"Lexus semakin konsisten di Indonesia. Hadirnya kendaraan ini juga merupakan apresiasi kami untuk para pelanggan, khususnya selama 5 tahun Lexus telah memulai tinta sejarah di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan di Gallery Lexus Indonesia di jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013).

Terjadi penyempurnaan pada ciri khas Lexus yakni Spindle Grille yang semakin tegas dan berkarakter. Lexus IS kini lebih mengemban cita rasa yang semakin istimewa dan mendefinisikan nuansa filosofi L-Finesse.

New Lexus IS hadir dengan fitur Pop-Up Hood technology, Electrostatic Temperature Control, Independent Daytime Running Lights (DRL), and LFA inspired driving intrument (F-Sport only).

Kendaraan lebih menawan dengan kehadiran 2 tipe iluminasi yaitu High Intensity Discharge (HID) dan Lighting Emitting Diode (LED) pada tipe Luxury, memperkaya opsi bagi para Lexus Enthusiasts.

Sektor mesin, Lexus IS disokong mesin yang baru 4GR-FSE dengan konfigurasi V6 2.499cc yang menghasilkan tenaga 215 horsepower pada 6.500 rpm dan torsi 260 Nm pada 3.800 rpm.

Bagian interior bertemakan horizontal dengan membagi arah gelombang pola ke atas konsol tengah. Desain ini mampu menciptakan kabin yang lebih nyaman, titik fokus yang lebih baik.

Lexus IS teranyar tersedia 10 pilihan warna yakni White Nova, White Pearl, Platinum Silver, Mercury Grey, Sonic Titanium, Black, Starlight Black, Red MC CS, Blue Me., dan Lapis Lazuli MC.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment