Tuesday, July 16, 2013

Wah, Nissan LEAF Kehabisan Stok

Wah, Nissan LEAF Kehabisan Stok Washington - Serba salah mungkin tengah dirasakan Nissan saat ini, soalnya setelah sempat menggembar-gemborkan ketangguhan mobil listrik LEAF dan memangkas harga jualnya, Nissan malah kewalahan. Lho?

Rupanya Nissan kewalahan karena banyaknya permintaan Nissan LEAF saat ini.

Seperti dilansir leftlanenews, Selasa (16/7/2013), minat konsumen untuk segera memiliki mobil ramah lingkungan Nissan LEAF semakin deras di Amerika. Namun Nissan harus benar-benar memutar otak menyikapinya, dengan sedikitnya stock dan lemahnya pasokan Nissan LEAF di Amerika.

"Persediaan kami untuk sepanjang musim panas semakin sedikit," kata Nissan Director of Electric Vehicle Sales and Marketing, Erik Gottfried.

"Dan ini akan menjadi akhir musim gugur sebelum kami memuaskan semua orang," ujarnya.

Bayangkan saja permintaan Nissan LEAF di Amerika sebelumnya hanya mencapai ratusan unit per bulan. Namun kini permintaan bergeser mencapai lebih dari 2.000 unit per bulan.

Dan penjualan Nissan EV yang satu ini lebih banyak digemari di kota-kota besar seperti San Francisco dan Seattle.

Namun minat baru telah ditemukan di daerah metropolitan yang belum terlalu mengenal kendaraan berteknologi hijau. Bahkan Nissan LEAF kini mulai digemari di wilayah Dallas, St Louis, Atlanta dan Chicago.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment