Tuesday, July 16, 2013

Penjualan Mobil Porsche Naik Signifikan di Asia Pasifik

Penjualan Mobil Porsche Naik Signifikan di Asia Pasifik Jakarta - Produsen mobil sport Porsche sepertinya sedang senang. Mereka baru saja mengumumkan kalau ada 2.741 mobil Porsche yang terjual di Asia Pasifik pada paruh pertama 2013 ini.

Angka 2.741 mobil itu berarti meningkat 22,5 persen bila dibanding pencapaian Porsche diperiode yang sama tahun lalu.

Brand yang berbasis di Stuttgart, Jerman ini menjelaskan kalau hasil positif itu terutama disebabkan oleh pengenalan Cayman dan Cayman S baru dengan mesin tengah, didukung dengan Cayenne yang tinggi dalam permintaan.

Merayakan 50 tahun Porsche 911, Porsche juga terus mengirimkan mobil ikonik 911 generasi tujuh ke pasar, sedangkan Gran Turismo Panamera mengalami penurunan dikarenakan adanya antisipasi generasi kedua akhir tahun ini.

Namun, Panamera yang populer di kalangan pelanggan Asia diyakini akan memberikan kontribusi lebih bagi keberhasilan Porsche tahun ini.

Pengiriman enam bulan Cayenne pada paruh pertama tahun 2013 adalah sebanyak 1.724 unit. Sejumlah 313 unit 911 dikirim bersama dengan 373 unit Panamera. Pengiriman dari Cayman dan Boxster baru mencapai 331 kendaraan.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment