Friday, July 12, 2013

Ini Wujud Asli Penerus Mobil Tercepat Dunia

Ini Wujud Asli Penerus Mobil Tercepat Dunia Wolfsburg - Mendapat tantangan dari Australia, pabrikan mobil super Bugatti tak mau kalah langkah. Mereka mengumumkan kalau tengah menyiapkan mobil yang lebih sangar lagi dengan performa yang melebihi impian.

Nah, kali ini Anda bisa melihatnya dengan jelas wujud dari calon penerus mobil tercepat sejagad. Karena wujud mobil sudah mulai beredar di internet.

Belum jelas asal muasal foto ini, apakah dari meja desain Bugatti atau foto rekayasa saja berdasarkan informasi-informasi dari Bugatti. Demikian dilansir CarBuzz, Jumat (12/7/2013).

Menariknya lagi, kehadiran penerus mobil tercepat sejagad ini akan dipamerkan tahun ini dan sesuai dengan rencananya kalau mobil ini akan menggendong mesin 8.0 liter W16 quad-turbocharger yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 1.500 hp. Dengan mesin itu, mobil bisa menembus kecepatan 450 km per jam dengan mudah.

Tak hanya dari sisi tenaga yang gahar tapi juga dari sisi tampilannya dibuat jauh lebih fantastis dari generasi sebelumnya. Desainnya dibuat jauh lebih revolusioner dan jauh lebih agresif.

Untuk harganya dikabarkan akan dibanderol US$ 7.700.000 dan akan mulai dijual pada tahun 2016 mendatang.

Nah, apakah penerus Bugatti Veyron ini akan tetap mempertahankan tahtanya sebagai mobil tercepat di dunia?

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment