Friday, July 12, 2013

Tampang Ganteng Audi R8 Anyar

Tampang Ganteng Audi R8 Anyar Jakarta - Sejak diluncurkan pertama kali pada 2006, belum ada perubahan signifikan yang diberika Audi pada supercar milikya, R8. Nah, kini gambar generasi baru dari Audi R8 itu telah bocor.

Pabrikan mobil asal Jerman itu diperkirakan akan memperlihatkan versi baru dari Audi R8 di tahun 2015 mendatang dengan segala perubahannya.

Tenaganya diprediksi akan makin besar dengan bobot yang makin turun. Tampangnya, sudah pasti akan makin ganteng.

Dilihat dari gambar yang dibocorkan Auto Express terlihat perubahan yang cukup radikal pada tampang mobil ini. Desain grille terbaru yang dipadu dengan desain lampu utama dan daytime running light anyar tampak membuat wajah mobil ini jadi lebih segar.

Meski begitu, Audi diharapkan tidak mengikuti langkah lawan-lawannya seperti Porsche, Ferrari dan McLaren untuk membuat mobil ini jadi sebuah mobil hybrid. Sebaliknya, kekuatan mesin V10 dan V8 diprediksi akan makin dimaksimalkan untuk menyemburkan tenaga antara 450 bhp dan 570 bhp.

Penambahan fitur cylinder deactivation dan stop-start technology saja diperkirakan akan mampu mereduksi konsumsi BBM mobil ini hingga 10 persen.

Sementara itu bahan serat karbon yang dicampur dengan plastik diperkirakan akan digunakan Audi untuk kap mesin dan atap agar berat badan mobil ini berkurang. Selain itu, rangka mobil ini pun diperkirakan juga akan menggunakan bahan serat karbon. Hasilnya, bobot mobil ini diperkirakan tidak akan lebih dari 1.500 kg.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment