Friday, July 12, 2013

Isuzu: Panther Anyar? Harap Bersabar

Isuzu: Panther Anyar? Harap Bersabar Jakarta - Sudah lama dinantikan pabrikan mobil Isuzu masih belum juga menghadirkan Panther model terbaru untuk pasar otomotif Indonesia. Padahal masyarakat itu sendiri ingin kalau Isuzu meluncurkan Panther model terbaru.

Menanggapi hal itu, General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Edy Jusuf Oekasah mengatakan sampai saat ini Panther belum akan mengalami perubahan atau adanya generasi terbarunya.

"Kabar Panther lama baik-baik saja, tapi untuk jangka waktu dekat kita masih belum bisa meluncurkan generasi terbarunya," ungkap Edy di Jakarta.

Dijelaskannya, pihak Isuzu sendiri untuk tahun ini sampai 2 tahun kedepan masih akan fokus untuk pengembangan truk. "Kita masih punya banyak pekerjaan di truk, jadi kita fokus di truk dulu. Tahun ini sampai tahun depan Panther tidak ada generasi barunya," timpalnya.

Tak hanya itu, penundaan peluncuran Panther model baru ini juga karena Isuzu menginginkan kalau Panther hadir dengan model baru perubahannya tidak mau biasa saja.

"Harus berubah total atau berubah bentuk sekalian. Tapi menuju kearah itu harus membutuhkan proses yang lama, untuk saat ini kami fokus ke truk saja," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment