Monday, July 1, 2013

Mau Mudik, Toyota Beri Diskon Servis

Mau Mudik, Toyota Beri Diskon Servis Jakarta - Seperti biasa, sebelum mudik mobil harus dicek terlebih dulu. Beberapa pabrikan sudah mulai memberikan diskon paket servis, seperti Toyota.

Paket Service Berkala Jelang Mudik Lebaran ala Toyota ini berlaku pada 1â€"20 Juli 2013 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.
kepada semua pelanggan Toyota.

Diharapkan melalui program ini, pengguna mobil khususnya Toyota mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik," kata General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati dalam siaran pers, Senin (1/7/2013).

Toyota menyediakan paket servis berkala antara lain diskon 15% untuk biaya jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan kilometer di bawah 100.000 Km, sedangkan untuk kendaraan dengan kilometer 100.000 Km atau lebih, diskonnya sebesar 25% (khusus booking).

Selain diskon biaya jasa servis, potongan sebesar 5% juga diberikan untuk safety parts seperti Brake Pad, Brake Shoe, Wiper Blade, Wiper & Wiper Motor, V-belt, dan Disc Clutch, serta beberapa chemical seperti Toyota Genuine Battery (TGB), Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Automatic Transmission Fluid (ATF), serta Windshield Wiper Fluid (WWF).

Pemberian diskon juga diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO), yakni potongan sebesar 30% untuk TMO full synthetic. Adapun, untuk TMO synthetic diberikan potongan harga sebesar 10%.

Toyota, lanjut Widyawati, tidak berhenti menemani para pelanggan setia pada saat program paket service berkala ini berakhir. Pada saat perjalanan mudik, Toyota akan menemani dengan adanya posko mudik dan bengkel siaga.

Program paket service berkala jelang Lebaran yang digelar Toyota selalu mendapatkan respons bagus dari pelanggan dari tahun ke tahun. Pada tahun lalu, unit entry ke bengkel resmi selama program berlangsung mencapai 195.390 unit atau tumbuh sekitar 16,53% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebanyak 167.677 unit.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment