Monday, July 1, 2013

Wah, Lamborghini Indomable Ada di Jakarta

Wah, Lamborghini Indomable Ada di Jakarta Jakarta - Masih ingat dengan mobil super Lamborghini Indomable yang merupakan rancangan Daniel Chichilla Ochoa dan Alberto Fernandes yang diproduksi hanya 50 unit saja di dunia?

Walaupun ada yang membeli pasti harganya selangit dan itu merupakan orang yang beruntung di dunia.

Nah, ternyata di Indonesia juga ada lho Otolovers, 'Lamborghini Indomable' itu mejeng di ajang kontes modifikasi Jakmodfest 2013 di Ancol, Jakarta Utara akhir pekan lalu.

Eits, tapi tunggu dulu Otolovers, sekilas memang mobil itu memang terlihat seperti Lamborghini Indomable, tapi setelah dilihat secara detail itu merupakan replikanya. Waw, orang Indonesia ada juga ya yang niat membuat replika dari Lamborghini Indomable itu.

Siapa kira-kira orang yang ada di balik layar atau sang pemiliknya ya? Dia adalah Andy. Pria berkulit putih ini ternyata yang memiliki konsep modifikasi seperti ini Otolovers.

"Ini mobil aslinya itu Mitsubishi Galant Hiu lansiran tahun 2012. Saya sengaja bikin konsep Lamborghini Indomable ini karena saya suka sama bentuknya, jadi saya pilih konsep ini," ujar Andy saat ditemui detikOto.

Menurut Andy, ini merupakan replikanya yang memiliki skala 1 banding 1. Semuanya dibuat dengan kustom. "Bodinya kustom, interiornya kustom, hampir semuanya dibuat kustom. Saya baru habis Rp 500 juta lebih," katanya.

Untuk bodi dan lainnya kustom tapi seperti pelek dibeli dengan merek DPE ukuran 19, remnya brembo dan untuk mesin masih asli Galant Hiu.

"Mesin belum sempat kita rubah, masih mesin asli cuma ada penambahan filter-filter racing, audionya full merek Cello. Ini pengerjaanya sekitar 1,5 tahunan," bebernya.

Pengerjaannya lanjut Andy, dikerjakan oleh 3 rumah modifikasi seperti, Carlos Body Work, Audio Cration, Watasiwa, dan untuk poles di Hyper Gloss.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment