Monday, August 12, 2013

Interior Mercy Ini Dilapisi Kulit Buaya

Interior Mercy Ini Dilapisi Kulit Buaya Moskow - Semua mobil Mercedes-Benz adalah mobil mewah. Namun apa jadinya kalau interior kabin sebuah Mercedes-Benz G65 AMG dibalut oleh kulit buaya? Hasilnya tentu unik.

Biasanya kulit buaya hanya digunakan untuk produk-produk fashion seperti tas, ikat pinggang hingga dompet dan sepatu, namun rumah modifikasi TopCar ingin sesuatu yang beda.

Menggunakan bahan kulit buaya interior rumah interior asal Moscow, Rusia ini membuat Mercedes-Benz G65 AMG makin berkelas. Kulit buaya yang memiliki motif khas tersebut dapat terlihat di banyak bagian seperti dashboard, doortrim, roda kemudi hingga di jok. Bahan kulit buaya ini kemudian dipadu dengan bahan Alcantara yang mewah.

Nuansa berbeda bukan hanya terlihat di kabin saja, di bagian luar mobil, TopCar memilih untuk menggunakan body kit dari Hamann. Body kit Hamann Spyridon itu teridir dari kap mesin dari bahan serat karbon, lampu LED tambahan di bagian bawah bumper, fender belakang yang dimodifikasi, knalpot tiga titik hingga spoiler belakang.

Dengan perpaduan ini maka MErcedes-Benz G65 AMG ini pun bagai punya dua dunia, garang diluar namun mewah di dalam.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment