Monday, August 12, 2013

Hyundai Siapkan Pesaing BMW Seri 3

Hyundai Siapkan Pesaing BMW Seri 3 Jakarta - Pabrikan Korea Hyundai kembali membuat panas persaingan otomotif dunia, kali ini Hyundai pun mempersiapkan sedan sport untuk menyaingi laju BMW seri 3.

Seperti dilansir leftlenenews, Selasa (13/8/2013), dengan menggunakan code RK diperkirakan sedan sport Hyundai kali ini akan mengadopsi penggerak roda depan seperti milik Genesis Coupe Sports car.

Mobil anyar Hyundai kali ini diperkirakan akan menawarkan mesin milik Genesis Coupe berkapasitas 2.0 liter Turbocharger sebagai mesin standart mereka.

Namun tidak mmenutup kemungkinan mobil sedan sport Hyundai ini juga akan mengadopsi mesin V6 berkapasitas 3.3 liter milik the Azera.

Bicara soal tampilan, sedan sport Hyundai kali ini terinspirasi dari mobil konsep Hyundai Bold HCD-14 yang pernah ditampilkan pada ajang Detroit Motor Show 2013.

Tampilan mewah pun jelas terlihat disetiap sudutnya, terutama pada bagian grill lebar, HeadLamp yang memanjang dan peleg 19 inci yang ikut ditempelkan. Diperkirakan mobil anyar ini pun akan hadir di 2016 setelah kelahiran Genesis di 2015.

Wah bakal sampai di Indonesia tidak ya?

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment