Monday, August 12, 2013

Motor Perak dari India

Motor Perak dari India New Delhi - Bila sebelumnya ada motor yang terbuat dari emas dan tengah menunggu persetujuan Guinness Book of World Records untuk didaulat sebagai motor termahal di dunia, kini ada sebuah motor unik lainnya. Hanya saja pembuatan motor ini bukan emas, melainkan perak.

Ya, ini adalah motor perak yang dibuat oleh perusahaan perak asal India, Silver Emporium. Harganya diperkirakan mencapai US$ 81.000 atau sekitar Rp 834 jutaan.

Karena terbuat dari perak, maka tidak mengherankan tubuh motor ini cukup membuat silau mata yang memandangnya, terlebih bila berada di bawah sinar matahari.

"Kami yakin bahwa kami bisa membuatkan motor untuk setiap merek terkemuka dalam waktu enam bulan mulai dari desain hingga sepeda motor sebenarnya ada, yang dapat sepenuhnya disesuaikan sesuai kebutuhan klien," kata managing director Silver Emporium, Rahul Mehta seperti detikOto kutip dari Motorcycle.

Terbuat dari perak, motor ini menurut Mehta memiliki detil yang cukup sulit. Beberapa bagian seperti tangki bahan bakar, knalpot dan setang memiliki detail-detail yang menarik. Bagian-bagian lain tetap pula tersapu perak.

"Pemimpin kami telah merumuskan bahwa perak adalah produk gaya hidup di India, kami mulai menciptakan karya seni," lugasnya.

"Ketika ada pembeli yang tertarik, kontak kami, tim desain kami akan berinteraksi dengan mereka pada setiap tahap, dari desain hingga kustomisasi. Harga pada kasus per kasus tergantung pada desain dan ukuran mesin," tambah Mehta.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment