Monday, August 12, 2013

Motor India untuk Pasar Afrika

Motor India untuk Pasar Afrika New Delhi - Pabrikan sepeda motor asal India, TVS yang belum lama ini melakukan kerja sama dengan BMW Motorrad mengumumkan akan meluncurkan 2 model motor untuk pasar Afrika.

Menurut TVS, Afrika perlahan-lahan menjadi pasar yang sangat menarik. Pasar motor entry level masih diganderungi sehingga 2 pabrikan seperti TVS dan Hero cukup tinggi permintaan pasarnya.

Dengan demikian, TVS akan 'menyerang' kembali pasar sepeda motor Afrika yang ke depannya semakin berkembang. Demikian dilansir Motorbeam.

TVS mengatakan kedua model sepeda motor yang akan dipasarkan di Afrika ini nantinya akan diproduksi di Kenya atau di pabrik TVS yang berada di Nakuru.

Bhkan tidak hanya 2 model sepeda motor, TVS menyiapkan beberapa model sepeda motor untuk pasar Afrika. Pengujiannya akan dilakukan dalam jangka waktu 6 bulan ke depan.

Saat ini, TVS di Kenya memiliki pangsa pasar sebesar 27 persen dan dengan hadirnya 2 model baru nantinya dipastikan akan mengalami pertumbuhan hingga 40 persen dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan.

Di Afrika itu sendiri, TVS memiliki 75 diler 300 servis point dan lebih dari 2.500 mekanik yang terlatih.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment