Monday, August 12, 2013

Ini Dia Wujud Anyar Ford Everest

Ini Dia Wujud Anyar Ford Everest Jakarta - Pabrikan mobil Ford akhirnya terang-terangan memperlihatkan konsep terbaru (Sport Utility Vehicle) SUV Everest. Model anyar SUV Everest ini adalah hasil rekayasa tim Ford Australia.

Ford Everest mengalami perubahan signifikan mulai dari depan hingga buritan. Bagian depan lebih bergaya contohnya bagian grille. Grille Frod Everest terbaru mengusung desain trapezoid dan lampu depannya lebih kecil, namun menyorot lebih tajam.

Desain teranyar Ford Everest yang menggunakan platform pikap Ranger benar-benar menyajikan ketangguhan sebagai kendaraan SUV.

Chief Operating Officer Ford Motor Company, Mark Fields mengatakan SUV Everest dirancang sedemikian rupa untuk medan berat dan ringan dimana untuk meneruskan citra SUV Everest sebelumnya.

"Ini adalah visi terbesar kami, kendaraan off road 7 penumpang di dunia yang diciptakan oleh desainer Ford Australia. Kami percaya pelanggan kami akan menyukai desain terbaru Ford Everest dengan konsep yang luar biasa dan tangguh," kata Fields dilansir theage, Selasa (13/8/2013).

Di sisi lain, model terbaru SUV Everest yang dirancang untuk ketangguhan ini juga mendefinisi arti fun to drive bagi sebuah kendaraan SUV. Ford Everest tersedia mesin 2.500 cc diesel.

Presiden Ford, Alan Mulally mengatakan model terbaru Ford Everest tidak hanya dikhususkan bagi pasar mobil Australia, tapi juga pasar mobil global.

"Dirancang di sini di Australia bagi warga Australia dan bagi dunia," tutup Alan. Kabarnya Ford baru akan meluncurkan model terbaru Everest pada 2015.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment