Monday, August 12, 2013

Ketika Toyota Crown Tampil Unyu-unyu

Ketika Toyota Crown Tampil Unyu-unyu Tokyo - Di Indonesia Toyota Crown menjadi mobil menteri kabinet Presiden SBY. Untuk menunjukkan kemewahan dan kewibawaan sebuah mobil, biasanya warna hitam jadi pilihan.

Namun, langkah unik dilakukan Toyota di negeri asalnya, Jepang. Raksasa otomotif ini baru saja menawarkan Toyota Crown berlabur warna merah jambu alias pink.

Salah satu sedan yang berada di kasta teratas merek Toyota ini sudah lama dicitrakan sebagai mobil mewah yang elegan, tapi Toyota nampaknya ingin menambahkan image lain. Mulai September nanti, mobil yang di Jepang digunakan oleh eksekutif perusahaan ini tidak hanya akan ditawarkan dengan warna hitam, tapi juga pink.

Ini adalah pertaruhan besar untuk model Crown yang sampai saat ini sudah memiliki 14 generasi. Untuk Crown yang feminim ini, Toyota hanya membuka pemesanan dari tanggal 1-30 September mendatang.

Toyota sendiri sudah dijadwalkan untuk memperlihatkan Crown terbaru pada November mendatang dimana desainnya bakal banyak diubah. Grille depan juga diprediksi akan berbeda dari yang ada sekarang.

Menurut rencana, mobil ini akan diperlihatkan di bulan September. Untuk mobil teranyar itu, Toyota kemungkinan tidak akan menampilkannya dalam baluran warna merah muda.

"Reaksi awal saya adalah: 'Kau pasti bercanda! Tolong, jangan yang merah muda,'" kata Presiden Toyota Akio Toyoda becanda saat tampil di peluncuran mobil ini beberapa waktu lalu seperti dikutip Auto News.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment