Wednesday, September 11, 2013

Pemilik Datsun dan Nissan Semakin Eksis

Pemilik Datsun dan Nissan Semakin Eksis Jakarta - Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) semakin eksis. Penggila mobil asal Jepang itu mengadakan acara rutin tahunan club yaitu Halal Bihalal dan Nonton Bareng video Datsun Story di lembah Bougenville Maribaya, Lembang, Jawa Barat pada 7-8 September 2013.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh sekitar 40 member beserta anggota keluarganya yang berasal dari Jadebotabek dan Bandung.

Sebelum menuju Lembang, rombongan berkumpul di Rest Area KM. 30 Tol Cikampek. Kemudian bersama-sama menuju Lembang melalui rute tol Cikampek-Cipularang-Tol Jatiluhur-Situ Wanayasa-Ciater.

Rombongan berhenti sejenak untuk makan siang dan istirahat di RM. Saung Walini Ciater. Setelah santap menu makan siang, rombongan melanjutkan perjalanan, dan tidak lupa juga untuk singgah di kawasan wisata Tangkuban Perahu, baru kemudian konvoi lagi menuju hotel pada sore harinya.

Pada sore harinya rombongan 'hiking' menikmati keindahan alam pegunungan. Acara utama diadakan pada malam harinya yang didahului dengan makan malam.. Dimulai dengan nonton bareng video Datsun Stories, kemudian silaturahmi antar member dan kegiatan seru lainnya, dan tak lupa pembagian 'doorprize' sebelum ditutup acaranya dengan maka kambing guling bersama.

Nah, masih dalam tema yang sama, NDCI Chapter Jatim juga mengadakan Halal Bihalal pada 8 September 2013. Dengan semangat kekeluargaan, acara diadakan di Kebun The Wonosari Lawang Malang, dihadiri oleh sekitar 20 member beserta keluarganya yang berasal dari Surabaya, Malang dan Tuban.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment