Wednesday, September 11, 2013

Anggie: Menggaet Wanita Lewat Mobil Pilihannya

Anggie: Menggaet Wanita Lewat Mobil Pilihannya Jakarta - Setiap wanita mempunyai kepribadian yang berbeda-beda. Dan untuk mengenal kepribadian seorang wanita, seorang pria harus tahu mobil pilihannya. Ini merupakan cara jitu untuk menggaet seorang wanita.

Seperti yang dikatakan gadis berkulit putih mulus asal Bandung, Anggie. Menurut dara satu ini, untuk mendekati seorang wanita harus tahu dulu mobil pilihannya. Jangan pernah nekat mendekati gadis kalau tidak tahu urusan kecil ini.

"Mendekati seorang wanita itu harus tahu mobil impiannya. Kalau sudah tahu tinggal enak masuknya (mendekati)," kata dara kelahiran 19 Agustus 1988 silam itu.

"Seperti aku. Aku sukanya mobil mewah warna hitam kayak Toyota Camry hitam ini. Mobilku sekarang warna hitam. Dulu aku sukanya mobil warna pink. Sempat punya Suzuki Swift warna pink waktu SMA, dan itu sudah dijual," lanjutnya.

Anggie menjelaskan seorang wanita lebih gampang dikencani kalau sang pria mengendari mobil dambaannya. Apalagi kalau mobil yang dikemudikannya terlihat kinclong. Penampilan mobil diakui Anggie mempermulus langkah pria mendekati seorang wanita.

Wanita lanjut Anggie, biasanya suka mobil bersih luar dan dalam. Soalnya kebersihan yang terjaga membuat aktivitas kencan di dalam mobil lebih nyaman. Wuih!

"Mobil apapun yang jorok aku enggak suka. Enggak nyaman aja kalau di dalam. Cewek kalau bawa mobil atau jadi penumpang tapi mobilnya bersih dan wangi kayanya gimana gitu," tutup gadis salah satu universitas terkemuka di Jakarta ini.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment