Wednesday, September 11, 2013

Nissan X-Trail Meninggalkan Kesan Kotak

Nissan X-Trail Meninggalkan Kesan Kotak Jakarta - Teka-teki model anyar dari Nissan X-Trail akhirnya terjawab. Nissan menampilkan generasi terbaru Nissan X-Trail di Frankfurt Motor Show. Desain Nissan X-Trail berubah total dari versi sebelumnya dan meninggalkan kesan kotak.

Penampakan Nissan X-Trail ini belum dibilang resmi, karena Nissan baru akan mengungkapkan spesifikasi Nissan X-Trail 2014 dalam beberapa waktu ke depan dan mulai diluncurkan awal tahun depan.

Bahasa desain Nissan X-Trail 2014 terinspirasi dari Hi-Cross Concept. Kabarnya Nissan X-trail 2014 bakal memanfaatkan chassis Common Module Family (CMF) baru dengan penggerak roda depan dan All-Wheel Drive dilansir telegraph, Rabu (11/9/2013).

Casis ini digunakan oleh banyak mesin Nissan dan Renault karena dinilai cukup ringan dan tangguh. Di sisi lain pilihan pada casis ini karena kenyamanannya.

Berita lainnya jika Nissan juga akan menyematkan mesin 1.6 liter bensin dan diesel. Mesin ini tentu menandai babak baru Nissan X-Trail di dunia otomotif global yang sudah lama menjelma sebagai SUV kelas menengah.

Bagian luar tersedia LED daytime running lamp (DRL) dan pelek 19 inci. Desain anyar Nissan X-Trail ini diklaim sangat aerodinamis dari versi sebelumnya. Wujud Nissan X-Trail semakin mewah lewat kaca panoramik.

Nantinya, Nissan X-Trail akan tersedia daya tampung 7 penumpang. Konsep ini pertanda Nissan X-Trail sebagai SUV keluarga yang modern dan tak terbatas di kelasnya.

Di Amerika Nissan X-Trail akan dipasarkan dengan nama Nissan Rogue. Untuk pasar ASIA tetap menggunakan nama X-Trail.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment