Sunday, January 26, 2014

Daftar Mobil BMW Siap Meluncur Tahun Ini

Daftar Mobil BMW Siap Meluncur Tahun IniJakarta - BMW sebelumnya sudah melaporkan akan merilis lebih dari 10 model baru tahun ini di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah model yang belum pernah ada di Indonesia. Jadi apa saja mobilnya?

"BMW X5, BMW 2 Series Coupe;, dan BMW 4 Series Convertible. BMW dengan performa tinggi, BMW M3 Sedan dan BMW M4 Coupe. Bagi para penggemar MINI akan menyaksikan kehadiran kendaraan MINI terbaru," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan di Jakarta.

Selain mobil-mobil tadi, untuk membuka tahun ini, BMW pekan depan akan merilis model terbaru sedan Seri 5.

Di tahun 2013 lalu BMW Group Indonesia pejualannya naik sebesar 28% atau mencapai 3.250 unit BMW dan MINI di tahun 2013. Angka tersebut mencakup 2.460 unit BMW, 460 unit MINI dan 330 unit BMW Premium Selection.

Di dunia BMW menjual sebanyak 1,963 juta kendaraan di tahun 2013, angka ini membuat BMW bisa mempertahankan titel produsen kendaraan premium nomor satu di dunia dengan rekor baru untuk angka penjualan tertinggi kendaraan BMW, MINI dan Roll-Royce.

"BMW Group Indonesia sekali lagi mencatat pertumbuhan signifikan pada tahun 2013. Prestasi ini menjadikan BMW satu-satunya merek kendaraan mewah di Indonesia yang mengalami pertumbuhan signifikan selama lima tahun berturut-turut. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan BMW Group Indonesia, komitmen tinggi dari para mitra diler, serta staf berbakat dan profesional atas dukungan mereka," ujar Ramesh dalam siaran pers.

Untuk memberikan akses mudah bagi para pelanggan, BMW Indonesia akan menambah satu jaringan diler kendaraan baru di tahun 2014. Saat ini BMW Indonesia memiliki 17 diler kendaraan baru dan 5 fasilitas kendaraan seken. Mitra diler BMW Indonesia telah memperlihatkan kepercayaan mereka pada brand BMW.

Hal ini dibuktikan dengan peningkatan investasi, pembaruan fasilitas-fasilitas dan perluasan jangkauan diler untuk meraih potensi pertumbuhan di masa depan.

Tahun ini, MINI akan menjangkau penggemarnya di Surabaya dengan menghadirkan showroom MINI terbarunya. Showroom ini dibangun dengan filosofi yang sama dengan showroom MINI pertama di Jakarta. Showroom MINI di Surabaya akan menampilkan desain yang ekspresif, dan bahan-bahan berkualitas premium.

"2014 akan menjadi tahun penuh tantangan, sekaligus menarik bagi kami. Dengan rangkaian model BMW dan MINI yang inovatif, dan berbekal rencana strategis yang tepat, kami yakin dapat mengatasi tantangan di tahun ini, dan mencapai pertumbuhan yang solid. Indonesia memiliki basis konsumsi domestik yang besar dan konsumen kelas menengah yang terus tumbuhsecara substansial. Peningkatan kesejahteraan, dan semakin meningkatnya kesadaran akan brand premium, diharapkan dapat terus mendukung pasar Indonesia," tutup Ramesh.

0 comments:

Post a Comment