Sunday, January 26, 2014

Yamaha Fino Injeksi 30% Lebih Irit BBM Dibandingkan Versi Lama

Yamaha Fino Injeksi 30% Lebih Irit BBM Dibandingkan Versi LamaDenpasar - Sistem injeksi yang dimiliki Fino FI membuat motor ini diklaim bakal lebih irit dibandingkan dengan Fino versi lama yang masih menggunakan sistem karburator. Tidak tanggung-tanggung Yamaha mengklaim Fino injeksi bisa lebih irit 30 persen.

"Perubahan karburator menjadi injeksi bisa membuat Fino menjadi lebih irit hingga 30 persen," ujar Marketing Plan & strategy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Genesius Lynn, di Canggu, Bali.

Selain lebih irit BBM, Fino FI juga memiliki gas buang rendah. Sebelumnya Yamaha Mio Fino FI dikenalkan dalam 2 tipe, tipe sporty dan tipe klasik bergaya Eropa.

Yaitu Fino sport (Casual Sporty) dengan warna Exciting Red, Stylish Green, Sporty Blue, dan Fino premium (Clasic Sporty) dengan warna Red Wine dan Black Diamond.

Speedometer dan Fuel Meter Fino FI memiliki desain sporty dan klasik. Dimana kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4,8 liter atau lebih banyak 17 persen, serta dilengkapi Smart Lock System, Smart Side Stand Switch, Integrated Key Shutter.

Soal harga Yamaha Fino injeksi kini dibanderol Rp 14.250.000 OTR Jakarta.


0 comments:

Post a Comment