Sunday, January 26, 2014

Siap-siap Honda Jazz Terbaru Meluncur Semester 2

Siap-siap Honda Jazz Terbaru Meluncur Semester 2Jakarta - Kabar mengenai Honda Jazz model terbaru akan masuk ke Indonesia semakin santer terdengar. Kini kabar terbaru menyebutkan kalau peluncurannya akan dilakukan di semester ke-2 tahun 2014 ini.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela acara pelepasan 160 unit Honda Mobilio di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

"Jazz terbaru sekitar semester kedua tahun ini," cetusnya kepada para pewarta.

Tapi sayang, pria yang akrab disapa Jonfis ini masih enggan membuka keran informasinya lebih besar lagi. Ia beralasan karena masih banyak yang harus dipertimbangkan.

"Kita belum tahu kapan waktu tepatnya, yang pasti semester ke-2. Bulannya apa kita belum tahu, karena ada hal seperti pihak prinsipal dari Jepang bisa datangnyanya bulan apa. Itu yang menjadi pertimbangan kita," bebernya.

Untuk diketahui, Honda Jazz generasi ketiga ini di Jepang memiliki tampang lebih sporty baik dalam versi konvensional maupun hybrid. Garis tajam tampak masih menjadi ciri khas Fit dimana alur desain grille tampak mengalir ke headlamp yang bersudut tajam.

Desain bemper yang cukup besar juga menjadikannya tampak sporty, terlebih ditambah garis body di samping yang cukup menarik perhatian.

Mesinnya diklaim merupakan mesin 1.3 liter terbaru yang di desain untuk memperlihatkan tingkat efisiensi tinggi. Honda mengklaim kalau mesin ini mampu menunjukkan efisiensi sampai 26 km/liter.

Keiritan juga bakal diperlihatkan pada mesin 1.5 liter namun tidak dijelaskan berapa angka efisiensinya meski Jonfis masih enggan mengatakan mesin mana yang akan dipilih untuk Indonesia.

"Kita tunggu saja nanti, sabar saja dulu," tutupnya sambil tersenyum.

0 comments:

Post a Comment