Sunday, January 26, 2014

Mercy Gran Turismo Berharga Rp 18 Miliar

Mercy Gran Turismo Berharga Rp 18 MiliarJakarta - Sekilas saja memandang, mobil ini pasti akan membuat para penggila otomotif jatuh cinta. Bukan apa-apa, desainnya yang futuristik ini memang sengaja diciptakan untuk video game, Gran Turismo yang kemudian diproduksi di dunia nyata. Harganya? Siapkan Rp 18,2 miliar.

Ini adalah Mercedes-Benz Gran Turismo yang dijual di situs James Edition. Hanya ada 5 Mercy Gran Turismo yang akan diproduksi. Dua untuk Timur Tengah, dua untuk Eropa dan satu untuk Amerika Serikat.

Tubuhnya memiliki desain yang anggun namun futuristik yang menyiratkan aura ultramodern dengan garis yang mengalir dari facia sampai buritan serta cat krom yang menyilaukan mata.

Kabarnya sudah ada 3 dari 5 unit yang akan diproduksi sudah laku terjual. Jadi kini hanya tinggal ada 2 unit yang tersisa dengan harga US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 18,2 miliar.

Dengan harga setinggi itu, mobil yang dibangun dari 2014 SLS AMG GT sebagai basisnya dan disokong oleh pelek khusus dari ADV.1 ini akan didorong oleh mesin 8 silinder yang perkasa.


0 comments:

Post a Comment