Sunday, January 26, 2014

Yamaha Ingin Motor GT125 Jadi Gaya Hidup

Yamaha Ingin Motor GT125 Jadi Gaya HidupBondowoso - Pengguna motor di Indonesia rata-rata membeli motor dengan melihat kebutuhan mereka saja. Dan kini Yamaha mengajak setiap konsumen mereka untuk bisa memilih motor bukan hanya dari aspek fungsionalitas saja, tetapi juga gaya hidup.

"Ciri pembeli di daerah itu ingin memiliki motor keren (baik desain dan performa), namun tetap irit. Selain itu tentunya fungsional, tapi dengan kehadiran GT125 kami mencoba untuk bisa mengarahkan ke arah lifestyle," ujar General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (main diler Yamaha), Agung Mundi, di Bondowoso, Jawa Timur, pekan lalu.

New GT125 Eagle Eye adalah rajanya motor matik Yamaha. Motor ini memiliki ciri khas lampu utamanya yang seperti mata elang.

Motor ini disiapkan bagi pria dan wanita kalangan menengah ke atas berusia 20-30 tahun yang tinggal terutama di daerah perkotaan.

Untuk mesinnya 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit.

Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System. New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.

Yahama Eagle Eye di wilayah Jakarta dan sekitarnya dibanderol Rp 15,9 juta. Agung menambahkan Yamaha GT125 di wilayah Jawa Timur dilepas di kisaran harga Rp 16,675 juta.

"Selain itu kita melihat banyak konsumen yang ingin naik kelas (mengganti motor mereka). Misalnya dari bebek ingin memiliki motor sport, begitu juga dengan matik (cc yang lebih besar)," ujarnya.




0 comments:

Post a Comment