Wednesday, February 19, 2014

Apakah Ertiga Standar Bisa Dijadikan Ertiga Sporty?

Apakah Ertiga Standar Bisa Dijadikan Ertiga Sporty?Jakarta - Kini Suzuki Ertiga sudah tersedia dalam 5 varian diantaranya GA, GL, GX, Elegant dan Sporty. Perubahan pada varian Sporty ini cukup membuat Ertiga menjadi lebih macho.

Ketika ditanya bisakah jika konsumen yang memiliki varian lainnya ingin mengupgrade ke tipe Sporty?

Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dony Saputra mengatakan jika konsumen yang ingin mengupgrade ke varian Sporty tidak bisa karena ini merupakan varian bukan aksesoris.

"Mohon maaf tidak bisa karena ini merupakan varian bukan paket aksesoris yang kita jual terpisah," kata Dony di sela-sela peluncuran Ertiga Sporty di Hotel Gran Melia, Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Dony menambahkan, untuk pengembangannya itu sendiri Suzuki Indonesia membutuhkan waktu yang cukup singkat yakni hanya 1 tahun terhitung dari awal tahun 2013 lalu hingga awal 2014 ini.

Sementara itu Marketing & DND Director PT SIS, Davy J. Tuilan menambahkan selain bukan paket aksesoris juga banyak yang harus diganti dan pasti membutuhkan biaya yang cukup tinggi.

"Perlu mengganti bempernya dan lain sebagainya. Kalau mau tukar tambah ya bisa-bisa saja, jual dulu baru beli yang tipe Sporty," kata Davy sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment