Wednesday, February 19, 2014

Raja Kalajengking Tinggal 785 Unit Lagi

Raja Kalajengking Tinggal 785 Unit LagiJakarta - Sejak pertama diluncurkan pada akhir Januari 2014, motor sport Scorpion Limited Edition atau dikenal dengan sebutan Scorpion King yang disiapkan Yamaha sebanyak 1.000 unit, kini sudah terjual sebanyak 215 unit, atau menyisakan 785 unit lagi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di Jakarta.

"Terhitung sejak pertama diluncurkan atau sekitar 3 minggu sudah terjual sebanyak 215 unit. Itu data penjualan hingga Rabu 19 Februari," papar Eko kepada para pewarta.

Dijelaskannya, dari 1.000 unit dan sudah terjual 215 unit, kini sisa dari Scorpion King tinggal 785 unit lagi dan ditargetkan akan habis dalam waktu yang tidak lama.

"Untuk penjualan yang model lama atau versi biasanya juga masih ada. Bulan lalu saja tercatat sebanyak 400-an unit," timpalnya.

Untuk informasi, Scorpion King ini dibanderol dengan harga Rp 25 juta dan keistimewaanya ada pada mesinnya yang berwarna full black mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga membuat tampilannya lebih gagah.

Warna spare part-nya juga titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah. Hal ini terdapat pada segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.


0 comments:

Post a Comment