Wednesday, February 19, 2014

Suzuki Belum Merasa Pasar Ertiga Terganggu Kompetitor

Suzuki Belum Merasa Pasar Ertiga Terganggu KompetitorJakarta - Persaingan segmen MPV murah di pasar otomotif Indonesia kian ketat karena pemainnya sudah semakin banyak. Meski begitu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku penjualan Ertiga belum terganggu oleh kehadiran kompetitor.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan di Jakarta.

"Sejauh ini penjualan Ertiga sama sekali belum terpengaruh meski ada pesaing baru," kata pria yang akrab disapa Davy kepada para pewarta.

Menurut Davy, semua konsumen Suzuki khususnya Ertiga masih menganggap kalau Ertiga masih jauh lebih unggul dibanding kompetitor dari segi kualitasnya. Jadi konsumen tetap memilih Ertiga sebagai mobil keluarganya.

"Kita juga sudah menyiapkan senjata untuk bersaing. Kami juga sudah melakukan riset dan kami butuh yang lebih dari kompetitor maka dari itu kita siapkan yang Sporty dan Elegant. KIta lihat saja demandnya seperti apa," tuntasnya.

Iklim persaingan dalam bisnis otomotif nasional saat ini kian kompetitif, para produsen kendaraan roda empat berlomba-lomba untuk memikat minat para calon konsumen dan konsumennya, baik melalui produk, layanan dan fasilitas yang ditawarkannya.

Untuk meningkatkan pelayanan, Suzuki menyelenggarakan kontes performance, pengetahuan, dan ketrampilan untuk para sales Suzuki tingkat nasional. Ini merupakan kontes yang ke-4 kalinya. Suzuki Victorious Sales Contest diikuti finalis dari seluruh diler Suzuki yang tersebar di wilayah Indonesia.


0 comments:

Post a Comment