Sunday, February 2, 2014

Ini Dia Tampang MV Agusta Brutale 800 Dragster

Ini Dia Tampang MV Agusta Brutale 800 DragsterMilan - Setelah beberapa minggu dibicarakan para pecinta motor besar di seluruh dunia, produsen motor asal Italia, MV Agusta akhirnya memperlihatkan motor anyar mereka. Motor tersebut dinamakan MV Agusta Brutale 800 Dragster dan inilah tampangnya.

Dilansir dari motorcycle, Senin (3/2/2014) motor asal Italia yang menjadi keluarga baru dari varian Brutale ini disokong dengan mesin 798 cc dengan tiga silinder yang sama dengan mesin yang menopang Brutale 800.

Perbedaan terbesar dari motor ini tentu saja pada tampangnya yang lebih ganas dibanding Brutale standar. Garis padat yang membentuk Dragster bagai otot seorang binaragawan yang menakutkan tapi indah dipandang.

Ada empat mode pengendaraan yang bisa digunakan ketika mengendarai motor ini mulai dari Sport, Normal, Rain, dan Custom dan delapan level traction control (sembilan termasuk off).

Dragster juga memiliki wheelbase yang sama dengan Brutale 800 standar yakni 54.3 inci. Perbedaannya, di kaki belakang, Dragster menggunakan ban lebih besar yakni 200/50-17 Pirelli Diablo Rosso.

Di sistem suspensi ada 43mm Marzocchi di garpu depan dengan shock Sachs di belakang yang keduanya disesuaikan rebound, kompresi dan preload-nya. Brembo juga menyediakan tenaga pengereman dengan cakram depan berukuran 320 mm yang kemudian dijepit dengan kaliper empat pot dan ABS.


0 comments:

Post a Comment