Sunday, February 2, 2014

Touring Perdana Komunitas Mobil Abarth

Touring Perdana Komunitas Mobil Abarth Jakarta - Merek mobil asal Italia Abarth akhirnya resmi menginjakkan kaki di Indonesia melalui PT Genta Surya Otomotif. Dalam waktu yang cukup singkat komunitas mobil ini terbentuk.

Untuk menandai lahirnya komunitas Abarth yang diberi nama Abarth Owner’s Club Indonesia (AOCI) ini, mereka menggelar touring perdana pada Minggu 26 Januari 2014. Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar didapuk sebagai presiden klub ini.

Acara touring ini mendapat dukungan oleh PT Genta Surya Otomotif (GSO) selaku distributor resmi dari mobil Abarth di Indonesia.

Touring ini diikuti oleh beberapa varian dari Abarth, yaitu Abarth 695 Tributo Ferrari, Abarth 595 Competizione, Abarth 595 Turismo C, Abarth 500 dan Abarth 500 EsseEsse.

Para pemilik dari mobil Abarth memilih titik start di lapangan parkir Ambiante yang berlokasi di Jalan Senopati Jakarta Selatan, lalu perjalanan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut dilanjutkan menuju rute Jalan Tendean dan masuk ke tol dalam kota. Kemudian konvoi berlanjut ke tol Jagorawi menuju Sentul City dan memutar arah kembali ke Jakarta. Toring pun berakhir di Abarth Headquarter yang berlokasi di Jl. RS Fatmawati no. 188, Jakarta Selatan.

Di Abarth Headquarter, acara berlanjut dengan sosialisasi para anggota AOCI sambil menikmati sarapan pagi bersama setelah perjalanan yang cukup jauh.

Pada kesempatan ini juga Vice President AOCI, Mike Jizhar memaparkan rencana program-program untuk tahun 2014. "Tentunya kita ingin melakukan banyak kegiatan, termasuk salah satunya kegiatan sosial," ujarnya.

Lebih lanjut lagi Mike menjelaskan bahwa target member di tahun 2014 ini adalah 30. Saat ini jumlah member AOCI telah berjumlah 15 orang dengan struktur organisasi yang sudah terbentuk, yaitu Emirsyah Satar sebagai President Club dan Mike Jizhar sebagai Vice President.


0 comments:

Post a Comment