Saturday, February 1, 2014

Ini Jadinya Jika Ferrari Tabrakan dalam Kecepatan 220 Km/Jam

Ini Jadinya Jika Ferrari Tabrakan dalam Kecepatan 220 Km/JamBerlin - Mobil sport seperti Ferrari adalah mobil yang enak untuk diajak ngebut. Tapi meski Anda jago nyetir sekalipun, selalu siap dengan segala risikonya, termasuk menabrak dalam kecepatan tinggi.

Dilansir autoevolution, Minggu (2/2/2014) sebuah mobil Ferrari 458 Challenge diajak balap di sirkuit legendaris Nurburgring.

458 Challenge adalah versi balapan dari mobil Ferrari 458 Italia dengan mesin V8 yang di bagian tengah-belakang.

Dengan begitu banyak tikungan, sirkuit Nurburgring adalah tempat yang 'sempurna' ketika terjadi hal yang tidak diinginkan, ditambah jika ada lagi faktor yang tidak ideal. Apalagi sirkuit ini tidak memiliki speed trap seperti sirkuit yang biasa dilalui mobil-mobil Formula 1.

Nah, Ferrari 458 Challenge yang ditumpangi driver dan navigator itu harus menabrak dinding saat mobil melaju dalam kecepatan tinggi sekitar 220 km per jam. Pengendara itu tidak bisa mengendalikan Ferrarinya saat mobil agak sedikit ke kanan dan melaju di atas rumput.

Ini adalah konsekuensi yang harus dihadapi setiap pengendara Ferrari yang tengah melaju kencang. Yuk simak videonya di bawah ini: