Saturday, February 1, 2014

Yamaha: Ada Kunci Motor yang Sama Itu Normal

Yamaha: Ada Kunci Motor yang Sama Itu NormalJakarta - Belakangan ini sering ditemukan kasus kunci motor sama dengan motor yang lainnya tapi 1 merek dan 1 tipe. Hal seperti ini juga ternyata menimpa motor merek Yamaha.

Banyak ditemukan konsumen atau pengguna motor Yamaha yang kunci motornya sama dengan motor orang lain yang satu merek dan satu tipe serta tahun yang sama.

Menanggapi hal itu, General Manager Service and Motorsport Yamaha Indonesia M.Abidin mengatakan kalau masalah kunci ada 1.000 kombinasi dan memang bisa saja terjadi.

"Semua ini bisa saja terjadi dan ini normal. Bukan hanya Yamaha saja karena umumnya pembuat kunci motor pabriknya sama," kata Abidin kepada detikOto melalui pesan singkatnya, beberapa waktu lalu.

Abidin menambahkan, jika konsumen Yamaha pernah mengalaminya dan merasa tidak nyaman maka bisa melakukan klaim dengan syarat memberikan data-data konsumennya ke Yamaha untuk keperluan klarifikasi.

"Pada beberapa waktu yang lalu pernah ada info seperti ini, tapi ternyata tidak ada faktanya. Jadi jika merasa kurang nyaman (meski hal seperti ini masalah probabilitas) silakan diklaim ke kami, nanti kami akan segera follow-up," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment