Sunday, March 9, 2014

Brak!! 104 Mobil Tabrakan Beruntun

Brak!! 104 Mobil Tabrakan BeruntunColorado - Badai salju yang melanda kawasan Colorado baru-baru ini menyebabkan tabrakan beruntun yang luar biasa. Bagaimana tidak, sedikitnya 104 mobil tabrakan beruntun di jalan kota I-25.

Dilansir laman Carbuzz, Senin (10/3/2014) tabrakan beruntun itu selain menghan curkan mobil juga menelan 1 korban jiwa dan puluhan orang mengalami luka-luka baik ringan maupun serius.

Jika Anda melihat dari foto di atas pasti tidak akan menyangka itu adalah tabrakan beruntun. Tapi foto itu benar adanya dan sedikit banyak bisa menggambarkan kondisi di jalanan yang diselimuti salju.

Tidak dijelaskan detail penyebab awalnya kenapa, hanya dikarenakan tiba-tiba ada badai salju. Kondisi mobil yang rusak juga cukup bervariasi, bahkan ada yang sampai hancur dan naik keatas karena menabrak mobil yang ada di depannya dengan kencang.

Untungnya kepolisian setempat langsung tanggap, sehingga korban yang mengalami luka-luka bisa segera dievakuasi. Melihat dari foto di atas, kondisi lalu lintas di jalan itu nampaknya lumpuh total, sementara jalan di sebelahnya masih bisa dilalui kendaraan dengan normal.


0 comments:

Post a Comment