Sunday, March 9, 2014

Jelajahi Indonesia Sejauh 35.000 Km, Pengguna Avanza Kembali ke Jakarta

Jelajahi Indonesia Sejauh 35.000 Km, Pengguna Avanza Kembali ke JakartaJakarta - Setelah menjelajah nusantara selama satu bulan, Tim Avanzanation Journey akhirnya tiba kembali di Jakarta, Minggu (9/3/2014). 10 mobil Toyota Avanza ini menempuh jarak 35.000 km dan melintasi lebih dari 45 kota di Indonesia.

10 Mobil Toyota Avanza yang terdiri dari 3 tim ini disambut kedatangannya di diler Auto2000 Toyota Tebet Supomo, Minggu (9/3/2014).

Kurang lebih 10.000 pengguna Toyota Avanza turut meramaikan perjalanan Avanzanation yang berlangsung kurang lebih selama 1 bulan.

"Dalam Avanzanation Journey ini ada 10.000 kendaraan yang terlibat di seluruh Indonesia, luar biasa. Saya salut baik itu Toyota maupun saya pribadi, kedekatan ini jangan dikurangi justru dipererat," ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan.

Avanzanation Journey 2014 melintasi beragam budaya dan melewati bermacam infrastruktur di berbagai wilayah Indonesia.

Tiga tim yang berangkat dari tiga titik yang berbeda yakni Banda Aceh (Tim Avanzanation Wilayah Barat), Pontianak (Tim Avanzanation Wilayah Tengah) dan Merauke (Tim Avanzanation Wilayah Timur) bertemu dengan ribuan pelanggan Toyota terutama Toyota Avanza dan mempelajari beragam budaya Indonesia yang berlimpah, antara lain Tana Toraja, Kelok 9, Bromo, Pantai Losari, Titik Garis Khatulistiwa Pontianak dan masih banyak lagi.

Dalam perjalanan ini Toyota bersama dengan Avanzanation juga melakukan kegiatan CSR di berbagai wilayah. Bahkan Toyota juga membantu korban Sinabung dengan bertandang di Kabupaten Karo dengan memberikan obat-obatan yang diperlukan.


0 comments:

Post a Comment